Riyadoh Mendatangkan Uang

binderlayingopen_550x634

Masalah Hutang seringkali jadi beban pikiran yang tak bisa diindahkan, bahkan bisa merusak psikis seseorang yang memiliki Hutang. Berpangku tangan menunggu keajaiban datang, tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah hutang. Kembalilah Anda berbenah dan menginventasir hutang yang telah Anda buat, agar Anda segera terbebas dari beban hutang yang selama ini menjadi tanggungan.

Telah banyak orang yang menghubungi Kami khususnya mereka yang sedang terjerat masalah Hutang, sebagian dari mereka menyatakan bahwa faktor akibat mereka terjerat Hutang adalah:

1. Faktor akibat usaha/perusahaan yang dirintis jatuh bangkrut, dan menyisakan hutang yang mencapai jutaan bahkan milyaran rupiah.

2.Faktor akibat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Akibatnya mereka menjadi pengangguran dan tak berpenghasilan, akhirnya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari mereka harus berhutang sana sini dengan cara gali lobang tutup lobang, bahkan tak bisa menutupi dan terus membuat lobang.

3. Faktor akibat Management keuangan yang buruk, dan gaya hidup boros. Terkadang ada orang yang merasa tidak boros menggunakan uang , tetapi uang yang ada selalu tidak dapat mencukupi yang berakhir dengan berhutang. Itu semua dikarenakan karena buruknya mangemen keuangan mereka dan kesalahan sistem pada saat mereka menggunakan uang.

4. Faktor akibat tindak kriminal. Orang yang berbuat, kita yang harus bertanggung jawab.

5. Faktor akibat meminjam dana ke Bank , karena setorannya yang tidak lancar akhirnya cicilan tersebut semakin menumpuk dan menjadi masalah yang besar. dsb

Maka dari itu untuk membantu semua yang ingin segera terbebas dari masalah hutang, akhirnya Kami ciptakan sebuah Ebook yang berjudul RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI bagi Anda yang ingin menyelesaikan Hutang dengan cara cepat selama 7 hari, tanpa resiko dan efek negatif dimasa sekarang mau pun masa yang akan datang.

Bagi yang berminat silahkan transferkan mahar donasi seikhlasnya ke BRI 0132-01-033831-502 a/n Andi S. Setelah mahar tersebut ditransferkan silahkan smskan Nama#Tanggal Lahir#Nama Kota#Alamat Email#Nominal Mahar Donasi ke 085793244410.

Contoh:

Ridwan#07-09-1978#Bekasi#ridwan_27@ymail.com#200.000

Setelah mahar tersebut ditransferkan, Ebook RIYADOH MENDATANGKAN UANG Akan segera Kami kirimkan ke Email Anda. Semoga apa yang jadi hajat kita diridhoi dan dikabulkan Allah SWT. Amin

154 Komentar

154 thoughts on “Riyadoh Mendatangkan Uang

Comment navigation

  1. sugiarta

    Saya sugiarta yg ambil Ebook.Apa ada cara riyadoh yg di bt dr sana trus ke buku bank saya.sila bgtau jk ada.

  2. ibnu saad asro

    mas andi yth, apa di e-book ada tata cara riyadohnya? berat apa tidak mas?

  3. dina

    Gimana cara dpt uangnya .bingung

  4. maaf pa saat ini saya cuma kantongi uang 6 rb gimana caranya sedang saya butuh uang 3 jt

Comment navigation

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: