Doa Tolak Bala Untuk Indonesia


Bencana yang terjadi diberbagai daerah termasuk di Ibu Kota Jakarta seakan jadi topik aktual di berbagai media. Sungguh pemandangan yang sangat memilukan, ketika melihat saudara-saudara sebangsa Kita dilanda bencana, rumah-rumah mereka hancur akibat banjir dan longsor, serta banyak korban yang berjatuhan akibat meletusnya gunung merapi.

Akankah semua bencana ini terus terjadi? Jawabannya hanya Allah SWT yang tahu. Tugas Kita sebagai Hamba-Nya adalah berdoa, semoga Negara Kita termasuk Kita semua dihindarkan dari segala marabahaya dan bala bencana. Berikut Kami ijazahkan sebuah Amalan Doa Agar Terhindar dari segala Marabahaya dan Bencana (Doa Tolak Bala).

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

Allahummad fa’ ‘annak ghalaa-a wal balaa-a wal wabaa-a wal fah syaa-a wal mungkara was suyuufal mukhtalifata wasy syadaa-ida wal mihana maa zhahara minha wamaa bathana mim baladinaa khaashshataw wamin buldaanil muslimiina ‘aammah, innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.

Arinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Ya Allah, hindarkanlah kami dari resesi ekonomi, musibah, penyakit, kekejian, kemungkaran, dan bencana yang timbul karena perang, kesulitan-kesulitan dan berbagai petaka baik yang lahir mau pun yang batin dari negeri kami khususnya atau dari negeri kaum muslimin pada umumnya, sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu

Semoga bermanfaat.

Categories: KEILMUAN/AZIAN | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: