Tips Melancarkan Darah


Peredaran darah yang terganggu atau kurang lancar dapat mengakibatkan banyak masalah. Yang paling umum adalah mudah letih, lesu, atau kecapekan. Bagi pria, hal tersebut juga dapat mengakibatkan masalah disfungsi seksual yang tentunya menjadi momok tersendiri bagi kehidupan seksual mereka. Untungnya, sudah ada banyak alternatif obat-obatan maupun tehnik pengobatan untuk mengatasi kurang lancarnya peredaran darah. Salah satunya adalah yang akan kita bahas di sini, yaitu dengan menggunakan resep herbal alias tradisional, yang bahan-bahannya dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah sebagai berikut:

45 ml biji bunga matahari yang sudah dihaluskan
45 ml bubur oat medium
45 ml garam laut kasar
45 ml kulit jeruk yang sudah diparut
15 ml kulit lemon yang sudah diparut
3 tetes minyal essential grape fruit
minyak almond

Selanjutnya, campur semua bahan hingga merata (kecuali minyak almond) dan simpan dalam bejana kaca yang tertutup rapat. Nah, pada saat Anda siap melakukan perawatan, ambil 1/5 bagian scrub dan letakkan dalam sebuah mangkuk dangkal. Campurkan dengan minyak almond hingga menjadi semacam pasta. Sekarang buka semua pakaian Anda dan berdirilah di dalam bath tub (atau di kamar mandi). Oleskan campuran bahan tersebut di seluruh tubuh Anda sambil disertai dengan pijatan lembut. Beri perhatian khusus pada area kulit yang kering dan keras, seperti pada sikut, lutut, dan tumit. Jika sudah, bersihkan sisa-sisa scrub yang ada dan mandi atau berendam dengan menggunakan air hangat.

Alternatif lainnya adalah dengan meminum kapsul atau tablet yang mengandung ekstrak standar ginkgo biloba ( 24% heterosida ginkgo) 40 mg sebanyak tiga kali dalam sehari. Apabila mengalami disfungsi seksual, disarankan untuk menggunakan dosis 60 mg.

Selamat mencoba

Categories: PENGOBATAN ALTERNATIP/HERBAL | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Tips Melancarkan Darah

  1. Ia biasanya muncul di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita terlihat bergaris garis kasar bak kulit jeruk.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: