Rumah Mulan Jamela Kebakaran


Jakarta, CyberNews. Musibah sedang dialami penyanyi Mulan Jameela dan keluarga. Mulan mengungkapkan bahwa rumahnya di kawasan Pinang Perak Raya No 2, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, terbakar karena konsleting listrik.

“Rumah kebakaran dari listrik. Doanya teman-teman,” kata pelantun single hits “Abracadabra” itu di Twitter, Minggu (13/11) malam. “Rumah bau asap parah banget. Terpaksa menyelamatkan anak-anak nginep di hotel. Lengkap sudah jadinya.”

Pascakebakaran, penyanyi yang diisukan menikah siri dengan Ahmad Dhani itu sempat mengaku sangat lemas karena harus pontang-panting mengurus keluarga dan membantu menyelamatkan harta benda.

“Badanku masih lemas. Alhamdulillah anak-anak dan mama selamat semuanya. Sekarang lagi mau cari tempat ngungsi,” imbuhnya. “Makasih teman-teman buat doanya. Alhamdulillah aku dan keluargaku sudah berada di tempat yg aman.”

Seorang saksi yakni pedagang di samping rumah Mulan menuturkan kalau konsleting listrik itu terjadi sesudah sholat Isya. “Cuma konslet listrik biasa, jadi blowernya konslet di kamar mandi atas,” kata pedagang itu. “Sekitar setelah Isya, untung banyak yang datang.”

(Nv@/CN15)

Categories: NEWS | Tags: , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Rumah Mulan Jamela Kebakaran

  1. ” Selain itu, sekarang Fatih sama Mama dan Papa tinggal di rumah Buya dan Ummi lagi, jadilah rame banget yang kepengen ngasi makan si Fatih,xixixi.

  2. Kalaupun kemudian kami memutuskan untuk mencoba cari tempat hangout yang lain, purely karena pengen cari suasana yang lain lagi.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: