Masker Madu


Sejak dulu kala kecantikan adalah modal utama kaum hawa, tak heran jika para wanita berupaya dengan berbagai cara untuk menjaga keindahan tubuh mereka. Salah satu bahan alami, yang sejak jaman dulu dipercaya penuh dalam menjaga kecantikan adalah masker madu. Hingga kini, madu digunakan dalam berbagai produk kecantikan dari produk untuk kulit hingga perawatan rambut.

Masker madu merupakan humectant yang berarti memiliki kemampuan untuk menarik dan mengikat kelembaban. Kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban merupakan faktor penting untuk menjaga kelembutan, kekenyalan dan kelenturan kulit.

Sejalan dengan bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk mengikat air yang mengakibatkan kulit kering atau keriput. Pengaruh lingkungan tak kalah buruknya bagi kulit, seperti terpapar polusi dan berbagai zat kimia. Ketimbang kocek habis untuk perawatan di spa, sebenarnya kita bisa melakukan perawatan pribadi dengan bahan yang paling alami, yakni madu. Zat alami yang terkandung dalam madu membantu tubuh menjalankan fungsinya dalam melembabkan kulit. Lebih dari itu, madu alami cocok untuk segala jenis kulit, bahkan bagi kulit yang sangat sensitif sekalipun.

Madu adalah bahan yang memiliki fungsi yang bagus untuk kecantikan. karena madu mengandung berbagai enzim, vitamin, dan mineral. tapi sebelum melakukan perawatan dengan Masker madu , pastikan produk madu yang anda beli adalah 100% murni. dan bagi yang alergi terhadap madu, sebaiknya jangan mencoba resep ini. cara melakukan perawatan wajah dengan Masker madu adalah sebagai berikut:

1. Siapkan 1 sendok makan madu dan sedikit susu bubuk, lalu campur kedua bahan tersebut di atas telapak tangan.

2. Oleskan campuran itu pada wajah untuk membersihkan semua kotoran dan make-up.

3. Basuh wajah dengan air hangat hingga bersih dan bilas ulang dengan air dingin.

4. Lakukan kegiatan tersebutsecara rutin seminggu sekali, maka anda akan memperoleh wajah yang cerah dan dan lembut

 

Categories: PENGOBATAN ALTERNATIP/HERBAL | Tags: , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Masker Madu

  1. musafir

    mohon ijin mencobanya ki

  2. Untuk orang yang sehat dan ingin menggunakan madu untuk menjaga kesehatan dan stamina, maka minum madu 1 2X sehari 1 sendok makan adalah memadai.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: