PRIA MELAHIRKAN SEORANG BAYI


 

Foto: Associated Press

Dagoi amang! Alamak! Massam mana pulak ini. Si Betty, eh, si Thomas Beatie, sudah melahirkan bayinya yang kedua. Thomas dulunya lelaki tulen, tapi kemudian dia ganti alat kelamin.

ABC News via Tempo Interaktif — Pria hamil bernama Thomas Beatie dikabarkan melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat, Selasa (9/6) pagi waktu setempat. Anak laki-laki yang lahir tersebut dalam kondisi sehat.

Menurut berita yang dilansir situs ABC News, anak tersebut “lahir normal”. Beatie dan istrinya, Nancy, belum menemukan nama untuk bayinya tersebut. Nancy bakal menyusui anak keduanya seperti anak pertama mereka, Susan Juliette, yang lahir Juni lalu.

Foto Beatie dengan perut hamil sempat memicu sensasi tahun lalu. Akibat pemberitaan tersebut, Beatie, 35 tahun, dijuluki ‘Pria Hamil’ pertama di dunia.

Foto: Joerg Carstensen/EPAFoto: Joerg Carstensen/EPA

Lahir dengan nama Tracy, Thomas Beatie menjalani operasi kelamin dan secara hukum mengubah seksnya dari perempuan menjadi pria di Hawaii, Amerika Serikat.

Beatie yang tetap mempertahankan organ reproduksi wanitanya mengatakan ia memutuskan untuk mengandung anaknya karena Nancy, 46 tahun, sudah tidak bisa.

Categories: ARTIKEL | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: