CARA MENGHIPNOTIS BINATANG


Menghipnotis Pada Ayam:
Coba Anda pegang leher ayam dengan menekan kelantai atau meja sehingga tubuhnya rata dengan lantai atau meja. Kemudian rentangkan kepalanya menempel di meja atau lantai dalam kondisi tertelungkap sehingga kepala ayam lurus dan paruh ada di ujung. Anda harus menjaga matanya dan jangan sampai tertutup oleh tangan Anda. Ingat…!! Lakukan dengan hati – hati tanpa menyakitinya Kemudian ambil pena atau kapur lalu tarik garik lurus sepanjang 10 – 15 cm dimulai dari ujung paruh ke depan (menjauhi kepala), pastikan mata ayam mengikutinya. Pertahankan beberapa saat pegangan Anda, sampai si ayam tertidur. Lepaskan, ayam akan diam saja disitu.

Untuk membangunkannya, jauhkan dari gambar garis tadi dan tepuk punggungnya. Teknik hipnotis ini juga bisa dilakukan pada semua jenis burung dengan teknik hipnotis yang sama pada ayam.

Menhipnotis Kelinci:
Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas), tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai/meja. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok:
Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

Menghipnotis Kepiting:
Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda. Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.

Menghipnotis Lobster dan Ketam:
Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.

Menghipnotis Babi:
Pegang kepala babi agar dia tidak melarikan diri.Gunakan ujung-ujung jari Anda untuk menggelitik perut babi, dan ia akan berguling ke samping dengan rileks dan terhipnotis.

Categories: ARTIKEL, KEILMUAN/AZIAN | Tags: , , , , | 11 Komentar

Navigasi pos

11 thoughts on “CARA MENGHIPNOTIS BINATANG

  1. PERTAMAX,
    Menarik banget nih

  2. Yang untuk kucing nya dunk?aku ingin menghipnotis kucing ku

  3. @Andri kick hopper

    Untuk hipnotis Kucing, hampir sama dengan hipnotis Kelinci.

  4. Ki kerta oh gitu,makash jwbn nya

  5. bayu

    cara bngunin yang selain ayam dan kelinci gimana? tolong jelaskan!

  6. arif

    Ada yang kurang nih hipnotis “burung” dong GAYS plase!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!··········:-D:-D:-D

  7. This is a good article with well-scripted, engaging information that may be 100 % of original and sensible views. Much of your respective informative content is in line with my way of imagining.Alice from franchise

  8. Bye bye default landing tabs. You’ll also notice that the landing tabs have now disappeared. This can be a change that some nonprofits do not like. But there is actually a new feature

  9. euis

    Saya ingin menghipnotis macan.

  10. cara meng hipnotis ayam supaya tidur selamanya,pertama suruh teman anda memegang kepala ayam lalu anda potong kpla aym’n

  11. Mas kalau cara menghipnotis belalang tau ga?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: