DUA PEREMPUAN DARI BANGSA GHAIB


Kisah nyata ini, dialami oleh salah seorang kawan penulis yang bernama Pendi Setiawan. Pria asal kota Bengkulu, yang berpropesi sebagai penjaga sekolah dasar ini, mengisahkan tentang pengalamanya saat berjumpa mahluk dari dunia lain, yang diyakini sebagai penunggu pohon rambutan yang ada disamping rumahnya.

Aku sebenarnya tak menyangka, kejadian aneh ini akan terjadi padaku. Pada suatu malam, tepatnya malam jum’at pukul 02 dinihari, aku terduduk diambang jendela rumah panggungku, sembari menikmati secangkir kopi, dan sebatang rokok kesukaanku.

Malam itu cakrawala begitu indah dan mempesona Aku rasakan. Langit biru yang menghampar, dihiasi kelap- kelip Jutaan bintang dilangit, seakan menyempurnakaan panorama sejagat alam. Belum lama aku berada ditempat itu, tiba-tiba aku mendengar suara-suara aneh yang mampir ke telingaku. Pandanganku, segera tertuju pada sebuah pohon rambutan meranggas tinggal ranting semata yang berada tepat dihadapanku. Awalnya aku anggap itu hanya kerjaan kelelawar atau hewan lainnya yang hinggap di atas pohon tersebut. Tetapi alibiku berkata lain, setelah aku lihat sosok dua orang perempuan yang muncul dari atas pohon, dengan mengenakkan busana kebaya berwarna jingga.

“Siapa kalian?” tanyaku dengan nada tinggi.

Seakan tak menghiraukan pertanyaanku, mereka lalu melompat, dan bergelayut dipinggiran atap rumahku sambil tertawa-tawa seperti anak-anak yang sedang bermain.

Seperti kerbau yang dicocok hidungnya, aku hanya bisa terdiam menyaksikan tingkah polah mereka berdua saat itu. Tak lama kemudian, dua orang perempuan tersebut kemudian berkelebat masuk, kearah dapur rumahku, sambil berkata:

“Cepat, kita harus segera menolongnya sebelum terlambat”

Aku terpana dan mencoba berlari untuk mengejar mereka. Tapi nihil, mereka keburu menghilang tanpa jejak. Siapa dan apa maksud dari kejadian itu? hingga kini, seakan menjadi misteri dalam hidupku.

Menurut cerita masyarakat sekitar, dua sosok perempuan tersebut diyakini sebagai penunggu pohon rambutan yang ada disamping rumahku.

 

(Bagi para sobat yang mempunyai cerita menarik dan unik yang berkaitan dengan dunia lain, silahkan kirimkan ke email kami: supramistik@ymail.com)

Categories: KISAH MISTERI | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “DUA PEREMPUAN DARI BANGSA GHAIB

  1. Asdi

    Kereeeen,…

  2. Anak bengkulu

    TIDAK JELAS

  3. Greetings thanks for fantastic publish i was browsing for this situation very last 2 days. I’ll search for future valuable posts. Have fun admin.

  4. Ridlwan

    Masa cuma gitu ceritanya.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: