TIPS MENGHILANGKAN BAU BADAN DAN BAU MULUT


Bau badan dan bau mulut, bisa menjadi problem yang meresahkan. Bisa dibayangkan seandainya tubuh dan mulut sama-sama tidak sedap baunya.

Dipastikan, siapapun tentu akan berusaha menghindar untuk berdekatan dengan kita. Postingan kali ini, saya akan membeberkan sebuah ramuan tradisional, warisan nenek moyang untuk mengobati penyakit keduanya, yang insya Allah mujarab.

bahan-bahan:

-1/2 kg Kapur (gamping)

-15 lembar Daun Sirih

-1/2 ons Ketumbar

-3 batang Serai

-Air Putih Secukupnya

Cara Olah :

>1/2 kg Kapur (Gamping) yang putih bersih, di ayak hingga dapat yang halusnya saja. 15 lembar Daun Sirih, 1/2 ons Ketumbar, dan 3 batang Serai ditumbuk halus.

>Semua bahan dicampur dan diaduk hingga rata kedalam Air Bersih. Setelah tercampur rata, tutup dengan kain tipis dan embunkan selama 1 malam.

Cara Pakai:

>Bila sudah mengendap hingga cairan bening naik kepermukaan, ambil dan gunakan untuk berkumur sebagai obat mulut yang bau

>Untuk menghilangkan bau badan yang tak sedap, cairan bening tadi gunakan untuk mandi atau pencuci lekukan-lekukan pada tubuh, termasuk mencuci kemaluan, khususnya bagi kau hawa. Dalam pemakaian beberapa kali, bau badan dan bau mulut yang tak sedap bukan lagi menjadi problem yang meresahkan.

Categories: PENGOBATAN ALTERNATIP/HERBAL | Tags: , , , , , , , ,

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: