RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI

Masalah Hutang seringkali jadi beban pikiran yang tak bisa diindahkan, bahkan bisa merusak psikis seseorang yang memiliki Hutang. Berpangku tangan menunggu keajaiban datang, tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah hutang. Kembalilah Anda berbenah dan menginventasir hutang yang telah Anda buat, agar Anda segera terbebas dari beban hutang yang selama ini menjadi tanggungan.

Telah banyak orang yang menghubungi Kami khususnya mereka yang sedang terjerat masalah Hutang, sebagian dari mereka menyatakan bahwa faktor akibat mereka terjerat Hutang adalah:

1. Faktor akibat usaha/perusahaan yang dirintis jatuh bangkrut, dan menyisakan hutang yang mencapai jutaan bahkan milyaran rupiah.

2.Faktor akibat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Akibatnya mereka menjadi pengangguran dan tak berpenghasilan, akhirnya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari mereka harus berhutang sana sini dengan cara gali lobang tutup lobang, bahkan tak bisa menutupi dan terus membuat lobang.

3. Faktor akibat Management keuangan yang buruk, dan gaya hidup boros. Terkadang ada orang yang merasa tidak boros menggunakan uang , tetapi uang yang ada selalu tidak dapat mencukupi yang berakhir dengan berhutang. Itu semua dikarenakan karena buruknya mangemen keuangan mereka dan kesalahan sistem pada saat mereka menggunakan uang.

4. Faktor akibat tindak kriminal. Orang yang berbuat, kita yang harus bertanggung jawab.

5. Faktor akibat meminjam dana ke Bank , karena setorannya yang tidak lancar akhirnya cicilan tersebut semakin menumpuk dan menjadi masalah yang besar. dsb

Maka dari itu untuk membantu semua yang ingin segera terbebas dari masalah hutang, akhirnya Kami ciptakan sebuah Ebook yang berjudul RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI bagi Anda yang ingin menyelesaikan Hutang dengan cara cepat selama 7 hari, tanpa resiko dan efek negatif dimasa sekarang mau pun masa yang akan datang.

Bagi yang berminat silahkan transferkan mahar donasi seikhlasnya ke BRI 0132-01-033831-502 a/n Andi S. Setelah mahar tersebut ditransferkan silahkan smskan Nama#Tanggal Lahir#Nama Kota#Alamat Email#Nominal Mahar Donasi ke 085721154452.

Contoh:

Ridwan#07-09-1978#Bekasi#ridwan_27@ymail.com#200.000

Setelah mahar tersebut ditransferkan, Ebook RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI Akan segera Kami kirimkan ke Email Anda. Semoga apa yang jadi hajat kita diridhoi dan dikabulkan Allah SWT. Amin

143 Komentar

143 thoughts on “RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI

Comment navigation

  1. warsito

    Mohon bantuan,sya rerbelit hutang ±200jt(agar bener2 bisa hidup Dari (0) tanpa hutang) blm lagi saya lagi bingung karena rumah mertua diagunkan di bank mandiri tp ga diangsur Dan sudah mau disita. Saya ga bisa apa2 hutang saya sendiri blm bisa bayar apalagi mikir rumah mertua yg diagunkan 150jt. Tolong kiranya bs bantu saya secepatnya.

  2. @warsito

    Silahkan hubungi nomor Kami via sms atau tlp ke 085721154452. Trims

  3. sulistiyorini

    assalamualaiku. ki bisa tlng saya…suami saya 1th yg lalu diphk,krna keslhan org lain,dan suamiku keluar kerja dgn hutang menumpk. sdh dibntu org tuany(mertua saya) dgn jual semua tabungan mertua tp blm jg kelar. sampai skrg suami msh nganggur. rencana mau kekorea tp blm pasti kpn brngktnya. sdng skrg satuny pemasulkan cuma dr gaji sy(700rb/bln) sdng hutang kami skrng hampir 100jt(karna untk mentp kebthn dan angsrn tiap bln gali lobang ttp lobang bhkn kpd rentenir yg sngt menbekik. ini tgl 20oktbr ini saja sy hrs menyiapkan uang sktr 20jt untk angsrn dan nyicil bunga rentnir yg sdh nunggak bbrp bln. mau minta bantuan orang tua saya dah g mungkin. ibu sdh janda dan rumah satuny peninggalan bpk saja sdh mau disita mandiri karena digadai adik saya dan tidak bs nengangsr (adik sy tdny sekntr sama suami saya dan kena kasus sama mlh lbh parah dr suami saya) searsing diinternet semua pake mahar yg nilainy ckp bsr bg keadaan kami skrg. mhn bantuanny q almt email saya sulistiyorini81@gmail.com / punya suami kawer79@gmail.com

  4. @sulistiyorini

    Walaikum Salam. Wr. Wb

    Silahkan ikuti petunjuk di atas!

  5. masih nganggur

    aku butuh modal usaha.tapi skrg blm bsa transfer uang,lha wong saya skrg nganggur.lagi pula saya gk brani kalau persyaratan nya pakai manggil khodam dan smacamnya,,takut yg serem2.wuih ngeri mas.tp kalau cuma brdzikir saya mau.

  6. saya sugiarta.namling beralamat C/O Promenade hotel, Eastern Plaza, Aras 2, Jln Kuhara,91000,Tawau, Sabah , M’sia. Email saya sugiarta.namling @live.com.Permasalahan saya muflis ingin tau RIYADOH MENDATANGKAN KEKAYAAN DLM 7 HARI.Bagaimana & agak2 maharnya brapa.Apa bisa saya hbgi Tuan spt h/p yg tertera.

  7. miskin tapi kaya

    iya kah betul kah…

  8. qurtill

    assalam…

    Semoga ALLAH SWT memberi ketenangan kepada ki sekeluarga.

    Saya sedang menguruskan dana dari Luar negara Malaysia.. Kegunaan dana untuk diri, keluarga dan kemuslihatan umum termasuk anak yatim, ibu tunggal dan sebagainya.

    Ada sekumpulan insan yang membantu saya dalam urusan ini namun sering tertangguh akan janjinya. Katakan perjumpaan pada hari khamis jam 14.00H , bila masa tersebut pihak berkenaan menangguhkan dan dalam masa yang sama ia minta tambahan wang untuk meneruskan urusan tersebut. Jika gagal, urusan tersebut akan tertangguh beberapa bulan. Masa yang diberi untuk tambahan wang adalah tempoh yang pendek..saya berusaha untuk mendptkannya dengan cara berhutang.
    Apabila diberi mereka tangguh lagi, ianya berlaku banyak kali..
    Bila minta dokumen yng brkaitan mereka memberi alasan akan diberinya bila berjumpa namun bila nak jumpa asyik bertangguh sahaja…

    Mohon kerjasama dar Ki untuk membantu saya dalam menyelesaikan masalah ini. Ini adalah kerana saya perlu mengembalikan wang berkenaan kepada mereka yang berhutang..

    Sekian. Terima kasih

  9. Ass.tolong bantu saya beri jalan keluar dari jeratan hutang yg mendesak.
    Wassalam

  10. Ass.tolong saya yg bener bener lg kelilit hutang besar yg mendesak.ni nmr hp saya085215914278 barangkali siapa saja yg sudi ngash solusi saya mengharapkan bantuan anda yg peduli sama sesama.
    Terimakash sebelumnya.
    Wassalam

  11. @masih nganggur, @Sugi Namling, @Karta Sasmita

    Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Kontak Kami vis SMS/Tlp. Trims

  12. @qidulur

    assalamualaikum.wr.wb.kira kira berpa maharnya. karna keuangan saya minimsekali. nanti dengan mahar kecil apakah akan di kirimnaskah riyadohnya.terimakasih wassalam

  13. yusro

    Assalamualaikum ki Anom,saya minta bantuan aki untuk byar hutang dan untuk modal usaha, kmi sudah pnya usaha kecil berupa makanan ringan,tp hasilnya cukup buat kebutuhan sehari2,sampai sy kerja merantau d negri jiran blm habis byar htng,htng masih 33jt

  14. terima kasih ki….

  15. @qidulur

    Mahar bisa berapa saja yg penting ikhlas.

    @yusro

    Silahkan hubungi Kami via sms mau pun tlp.

  16. MKASI ATAS INFORMASI NYE BL DH SAYA TRANSFER SAYA AKAN HBGI TUAN.

  17. Permasalahan saya, mungkin hampir sama dengan yang lain, terbelit hutang dan kesulitan hidup yang lainnya. Mohon batuannya agar kami dapat mengamalkan riyadhoh 7 hari tersebut

  18. sundul dulu gan … :D maaf gan … riyadloh itu presentase keberhasilanya brpa persen kalau sprti saya yg msh newbie … Tntg hal2 ghaib ?
    kalau paten saya daftar gan

  19. ASS. SAYA SANGAT BERMINAT ATAS “RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI”
    DAN BESOK AKAN SAYA TRANSFER. MOHON DOA RESTUNYA
    KI. WSS

  20. assalammualaikum wr.wb.
    saya sangat memerlukan bantuan dari ” riyadoh mendatangkan uang secara islami dalam 7 hari”. suami saya terlilit hutang. hal itu disebabkan penipuan dari rekannya dalam 1 kantor dan yg harus menanggung bebab hutang itu beliau sendiri. suami saya sudah tidak punya pekerjaan lagi sekarang. kami sudah tidak punya apa” ki, gimana solusi yang terbaik dari aki. hutang tersebut harus sudah dilunasi sampai tanggal terakhir 10 april kao tidak suami saya bisa dipenjara. saya sangat berharap bantuannya…

  21. asalammualaikum
    pak minta alat nya.

  22. assallamuallaikum wr wb.

    sebelumnya saya mita maaf dan salam keluarga.

    saya butuh modal sekitar 200 jtan,untuk bayar utang dan membuat rumah pribadi,

  23. karnadi

    ass, saya sekarang kesulitan tuk mengembangkan usaha karena tidak ada modal, usaha sudah maksimal tp sampai saat ini belum membuahkan hasil, tlg solusinya. Trims karnadi

  24. sugianto

    assalamualaikum..mohon kiranya aki dapat membantu saya dr jeratan hutang yg sy alami skrg.wassalam

  25. sugianto

    assalamualaikum..mohon kiranya aki dapat membantu saya dr jeratan hutang sy.wassalam

  26. mohon ijin mengamalkan amalan tersebut untuk mengatasi masalah ekonomi keluarga. setelah ayah meninggal saya harus mampu mengurus keluarga dengan menutup hutang jutaan di bank. pdahal saya masih honorer. mohon bantuan nya kii…

  27. Se andainya sy saat ini sy punya dana berapapun, sy pasti membayar untk maharnya.
    Kalo gak percaya silahkan terawang sy dan se rumit apakanh keuangan sy saat ini.
    Sy dah putus asa

  28. Yakinkah itu,sy sngat bingung terjerat utang puluhan juta.

  29. arno bje

    mahar’y berapa

  30. Fuad

    Assalammualaikum.mohon bantuanya sy dililit hutng renternir lmyan besar.tngl 3 trakir byr kalau tdk smua akan disita dan klurga membenci sy.ini kcerobhn sy mhn petunjuknya

  31. Maulana

    Assalamualaikum wr.wb ki anom mohon bantuannya sekali.saya terlilit hutang di beberapa bank.saat ini saya harus menyelesaikannya..hutang saya totalnya 200 jt ki…sy sudah berusaha kemana mana untuk melunasinya.tapi saat ini blum ada orang yg bisa membantu ki…sy sudah tidak punya apa apa ki untuk mengatasi masalah ini ki…saya mohon dwngan sangat saya cuma ingin terbebas dari hutang.saya sudah hampir putus asa ki…mohon dengan sangat…sekarang ini istri saya sedang hamil anak kedua…jangan kan untuk bayar hutang..untuk ke dokter dan hidup swhari hari saja susah ki…tiap hari saya di teror terus oleh pihak bank..sy stress ki…mohon ada pencerahan ki..sy cuma ingin terbebas dari hutang saja ki.agar hidup saya bisa lebih baik lagi..semiga aki bisa mengerti masalah saya dan aki mendpatkan keridhoan dari Allah swt amin

  32. salam. . ? ki tlong saya ,keluarga sy sdang dalm ksulitan. kami terlilt hutang ,yang menurut sya cukup besr. . 20jt. selm ini sy tdk bisa tdur . .suami sy hny burh tkang jmur kerupuk yg penghslan kcil. . sy ingin skali terbbas dari mslh ini . . karn sy ingin hdup tenang . . oleh karna itu . . sudikah ki bisa bntu keluarga sya. . mungkin dngan keluluhan hati ki .dan mungkin ini jaln dari alloh swt . . amin.

  33. mikhamad sugiarto

    assalamualaikum…. saya mohon yang teramat sangat bantuan, agar saya bisa membayar hutang yang sudah trlalu banyak,sehingga anak dan istri saya pun sekarang sengsara, besar sekali harapan saya mendapatkan bantuanya….

  34. wawan

    Salam,,,,,,,,,,
    Ki apa bisa yg tranfer sy tp yg mengamalkan dan adik krn yg punya masalah kami berdua mksih banyak informasinya

  35. @wawan

    Ya silahkan tidak apa-apa semoga berkah. Amin

  36. Ass…ki bagaimana tata cara pelaksanaanya.sy jg lg terbelit hutang smentara suami msh sakit hbs operasi. Bolehkan maharnya semampu kt ki krn sy sudah g punya apa2 lg.

  37. happy maria

    Mohon bantuan nya ki,langkah selanjutnya agar saya bs menyElesaikan hutang hutang ini..untuk saat ini saya bs ngirim semampu saya

  38. Ki mohon info yg lebih jelas dan akurat..mengenai cara pengamalannya..sehingga kami yg kesulitan ..dan sangat2 butuh bantuan dapat membayangkan bagaimana caranya..sebelum mahar….sypun membutuhkannya..sembah nuwun Ki..salam

  39. saya mempunyai hutang 80 jt gara2 4 orang rentenir yg selalu menagih bunganya terus n slama ini saya bekerja bukan untuk anak dan istri melainkan untuk memberi rentenis2 itu aku rela melakukan apapun asalkan hutangku lunas walaupun menyakitkan diri ku sendiri asal tidak menyakitkan n mengganggu orang lain waktu yang diberikan tinggal 1 minggu lagi,aku rela menjual salah satu organ tubuhku asal hutangku bisa lunas agar rumah tanggaku tentram yang slama ini slalu suram dan penuh kesengsaraan terus aku tak tega melihat istri n ketiga anakku aku mohon bagi para dermawan yang ingin membantu atau membeli salah satu organ tubuhku langsung sms aku dulu baru telp, karna kalau langsung telp aku takut yang telp itu para rentenir2 yang slalu mengeluarkan cacai maki aku muak dan tak sanggup lagi, aku amri tinggal daerah sumatra utara golonngan darah ku [O ] DAN TIDAK PERNAH MENYENTUIH YANG NAMANYA NARKOBA BAGI DERMAWAN YANG BERSEDIA DAN IKLAS AKU MOHON….085361213244

  40. bagi para dermawan yang tidak memerlukan ginjalnya saya cuman berharap bantuannya dari bapak ibu,agar memberikan sumbangan kepada saya walaupun itu hanya uang recehan Rp100,500,1000 yang utama saya harapkan keikhlasan bapak n ibu,dan bagi bapak n ibu yang telah memberikan sumbangan seikhlas hatinya walau pun itu uang recehan tapi itu sangat berarti bagi saya, dan saya ucapkan beribu terima kasih,dan semoga murah rizki dan semoga ALLAH membalas kebaikan bapak dan ibu berlipat lipat ganda dari yang bapak ibu sumbangkan aminnnnn…
    sekali lagi mohon keringanan tangan bapak dan ibu ke rekening
    BANK SUMUT
    ATAS NAMA : MARDANI AMRI
    NO.REKENING: 313.02.04.006590-5

  41. sam

    assalamualaikum… saya sam , umur saya 22 tahun, saya sudah tidak mempunyai teman ki, kuliah saya ancur ki, saya punya usaha sekarang bangkrut karena saya ditipu abis2an kie, difitnah sama teman2 ki… Saya tidak tau mau minta tolong kepada siapa lagi.. Saya sudah ikhtiar dan do’a selalu.. Tapi belom mendapat jawaban,,, saya membutuhkan uang pinjaman sebesar 1 Milyar. Mohon sekiranya disini ada yang bersedia untuk memberikan pinjaman kepada saya, karena uang tsb akan di gunakan minggu ini..karena sampai hari minggu besok saya harus melunasi hutang saya ki, saya mohon ki, keluarga saya sudah angkat tangan, saya sudah tidak mempunyai uang lagi ki, saya prustasi ki, kemana-kemana saya belum mendapatkan uang kie.. saya mohon banget ki, saya bingung harus kemana lagi ki,,, mohon ki, saya mohon kie… ini email saya kie (tanahdanbangunan92@gmail.com)

  42. uci

    Donasinya brpa

  43. @uci

    Berapa saja bisa yg penting ikhlas

Comment navigation

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: