RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI

Masalah Hutang seringkali jadi beban pikiran yang tak bisa diindahkan, bahkan bisa merusak psikis seseorang yang memiliki Hutang. Berpangku tangan menunggu keajaiban datang, tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah hutang. Kembalilah Anda berbenah dan menginventasir hutang yang telah Anda buat, agar Anda segera terbebas dari beban hutang yang selama ini menjadi tanggungan.

Telah banyak orang yang menghubungi Kami khususnya mereka yang sedang terjerat masalah Hutang, sebagian dari mereka menyatakan bahwa faktor akibat mereka terjerat Hutang adalah:

1. Faktor akibat usaha/perusahaan yang dirintis jatuh bangkrut, dan menyisakan hutang yang mencapai jutaan bahkan milyaran rupiah.

2.Faktor akibat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Akibatnya mereka menjadi pengangguran dan tak berpenghasilan, akhirnya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari mereka harus berhutang sana sini dengan cara gali lobang tutup lobang, bahkan tak bisa menutupi dan terus membuat lobang.

3. Faktor akibat Management keuangan yang buruk, dan gaya hidup boros. Terkadang ada orang yang merasa tidak boros menggunakan uang , tetapi uang yang ada selalu tidak dapat mencukupi yang berakhir dengan berhutang. Itu semua dikarenakan karena buruknya mangemen keuangan mereka dan kesalahan sistem pada saat mereka menggunakan uang.

4. Faktor akibat tindak kriminal. Orang yang berbuat, kita yang harus bertanggung jawab.

5. Faktor akibat meminjam dana ke Bank , karena setorannya yang tidak lancar akhirnya cicilan tersebut semakin menumpuk dan menjadi masalah yang besar. dsb

Maka dari itu untuk membantu semua yang ingin segera terbebas dari masalah hutang, akhirnya Kami ciptakan sebuah Ebook yang berjudul RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI bagi Anda yang ingin menyelesaikan Hutang dengan cara cepat selama 7 hari, tanpa resiko dan efek negatif dimasa sekarang mau pun masa yang akan datang.

Bagi yang berminat silahkan transferkan mahar donasi seikhlasnya ke BRI 0132-01-033831-502 a/n Andi S. Setelah mahar tersebut ditransferkan silahkan smskan Nama#Tanggal Lahir#Nama Kota#Alamat Email#Nominal Mahar Donasi ke 085721154452.

Contoh:

Ridwan#07-09-1978#Bekasi#ridwan_27@ymail.com#200.000

Setelah mahar tersebut ditransferkan, Ebook RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI Akan segera Kami kirimkan ke Email Anda. Semoga apa yang jadi hajat kita diridhoi dan dikabulkan Allah SWT. Amin

123 Komentar

123 gagasan untuk “RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI

Navigasi komentar

  1. warsito

    Mohon bantuan,sya rerbelit hutang ±200jt(agar bener2 bisa hidup Dari (0) tanpa hutang) blm lagi saya lagi bingung karena rumah mertua diagunkan di bank mandiri tp ga diangsur Dan sudah mau disita. Saya ga bisa apa2 hutang saya sendiri blm bisa bayar apalagi mikir rumah mertua yg diagunkan 150jt. Tolong kiranya bs bantu saya secepatnya.

  2. @warsito

    Silahkan hubungi nomor Kami via sms atau tlp ke 085721154452. Trims

  3. sulistiyorini

    assalamualaiku. ki bisa tlng saya…suami saya 1th yg lalu diphk,krna keslhan org lain,dan suamiku keluar kerja dgn hutang menumpk. sdh dibntu org tuany(mertua saya) dgn jual semua tabungan mertua tp blm jg kelar. sampai skrg suami msh nganggur. rencana mau kekorea tp blm pasti kpn brngktnya. sdng skrg satuny pemasulkan cuma dr gaji sy(700rb/bln) sdng hutang kami skrng hampir 100jt(karna untk mentp kebthn dan angsrn tiap bln gali lobang ttp lobang bhkn kpd rentenir yg sngt menbekik. ini tgl 20oktbr ini saja sy hrs menyiapkan uang sktr 20jt untk angsrn dan nyicil bunga rentnir yg sdh nunggak bbrp bln. mau minta bantuan orang tua saya dah g mungkin. ibu sdh janda dan rumah satuny peninggalan bpk saja sdh mau disita mandiri karena digadai adik saya dan tidak bs nengangsr (adik sy tdny sekntr sama suami saya dan kena kasus sama mlh lbh parah dr suami saya) searsing diinternet semua pake mahar yg nilainy ckp bsr bg keadaan kami skrg. mhn bantuanny q almt email saya sulistiyorini81@gmail.com / punya suami kawer79@gmail.com

  4. @sulistiyorini

    Walaikum Salam. Wr. Wb

    Silahkan ikuti petunjuk di atas!

  5. masih nganggur

    aku butuh modal usaha.tapi skrg blm bsa transfer uang,lha wong saya skrg nganggur.lagi pula saya gk brani kalau persyaratan nya pakai manggil khodam dan smacamnya,,takut yg serem2.wuih ngeri mas.tp kalau cuma brdzikir saya mau.

  6. saya sugiarta.namling beralamat C/O Promenade hotel, Eastern Plaza, Aras 2, Jln Kuhara,91000,Tawau, Sabah , M’sia. Email saya sugiarta.namling @live.com.Permasalahan saya muflis ingin tau RIYADOH MENDATANGKAN KEKAYAAN DLM 7 HARI.Bagaimana & agak2 maharnya brapa.Apa bisa saya hbgi Tuan spt h/p yg tertera.

  7. miskin tapi kaya

    iya kah betul kah…

  8. qurtill

    assalam…

    Semoga ALLAH SWT memberi ketenangan kepada ki sekeluarga.

    Saya sedang menguruskan dana dari Luar negara Malaysia.. Kegunaan dana untuk diri, keluarga dan kemuslihatan umum termasuk anak yatim, ibu tunggal dan sebagainya.

    Ada sekumpulan insan yang membantu saya dalam urusan ini namun sering tertangguh akan janjinya. Katakan perjumpaan pada hari khamis jam 14.00H , bila masa tersebut pihak berkenaan menangguhkan dan dalam masa yang sama ia minta tambahan wang untuk meneruskan urusan tersebut. Jika gagal, urusan tersebut akan tertangguh beberapa bulan. Masa yang diberi untuk tambahan wang adalah tempoh yang pendek..saya berusaha untuk mendptkannya dengan cara berhutang.
    Apabila diberi mereka tangguh lagi, ianya berlaku banyak kali..
    Bila minta dokumen yng brkaitan mereka memberi alasan akan diberinya bila berjumpa namun bila nak jumpa asyik bertangguh sahaja…

    Mohon kerjasama dar Ki untuk membantu saya dalam menyelesaikan masalah ini. Ini adalah kerana saya perlu mengembalikan wang berkenaan kepada mereka yang berhutang..

    Sekian. Terima kasih

  9. Ass.tolong bantu saya beri jalan keluar dari jeratan hutang yg mendesak.
    Wassalam

  10. Ass.tolong saya yg bener bener lg kelilit hutang besar yg mendesak.ni nmr hp saya085215914278 barangkali siapa saja yg sudi ngash solusi saya mengharapkan bantuan anda yg peduli sama sesama.
    Terimakash sebelumnya.
    Wassalam

  11. @masih nganggur, @Sugi Namling, @Karta Sasmita

    Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Kontak Kami vis SMS/Tlp. Trims

  12. @qidulur

    assalamualaikum.wr.wb.kira kira berpa maharnya. karna keuangan saya minimsekali. nanti dengan mahar kecil apakah akan di kirimnaskah riyadohnya.terimakasih wassalam

  13. yusro

    Assalamualaikum ki Anom,saya minta bantuan aki untuk byar hutang dan untuk modal usaha, kmi sudah pnya usaha kecil berupa makanan ringan,tp hasilnya cukup buat kebutuhan sehari2,sampai sy kerja merantau d negri jiran blm habis byar htng,htng masih 33jt

  14. terima kasih ki….

  15. @qidulur

    Mahar bisa berapa saja yg penting ikhlas.

    @yusro

    Silahkan hubungi Kami via sms mau pun tlp.

  16. MKASI ATAS INFORMASI NYE BL DH SAYA TRANSFER SAYA AKAN HBGI TUAN.

  17. Permasalahan saya, mungkin hampir sama dengan yang lain, terbelit hutang dan kesulitan hidup yang lainnya. Mohon batuannya agar kami dapat mengamalkan riyadhoh 7 hari tersebut

  18. sundul dulu gan … :D maaf gan … riyadloh itu presentase keberhasilanya brpa persen kalau sprti saya yg msh newbie … Tntg hal2 ghaib ?
    kalau paten saya daftar gan

  19. ASS. SAYA SANGAT BERMINAT ATAS “RIYADOH MENDATANGKAN UANG SECARA ISLAMI DALAM 7 HARI”
    DAN BESOK AKAN SAYA TRANSFER. MOHON DOA RESTUNYA
    KI. WSS

  20. assalammualaikum wr.wb.
    saya sangat memerlukan bantuan dari ” riyadoh mendatangkan uang secara islami dalam 7 hari”. suami saya terlilit hutang. hal itu disebabkan penipuan dari rekannya dalam 1 kantor dan yg harus menanggung bebab hutang itu beliau sendiri. suami saya sudah tidak punya pekerjaan lagi sekarang. kami sudah tidak punya apa” ki, gimana solusi yang terbaik dari aki. hutang tersebut harus sudah dilunasi sampai tanggal terakhir 10 april kao tidak suami saya bisa dipenjara. saya sangat berharap bantuannya…

  21. asalammualaikum
    pak minta alat nya.

  22. karnadi

    ass, saya sekarang kesulitan tuk mengembangkan usaha karena tidak ada modal, usaha sudah maksimal tp sampai saat ini belum membuahkan hasil, tlg solusinya. Trims karnadi

  23. sugianto

    assalamualaikum..mohon kiranya aki dapat membantu saya dr jeratan hutang sy.wassalam

Navigasi komentar

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: