Ilmu Pelet dari Kalimantan beserta cara penanggulangannya


Dalam fostingan saya kali ini, saya akan tuliskan 3 ilmu pelet terkenal yang berasal dari Kalimantan beserta cara menanggulanginya, semoga bermanfaat.

1/ Pelet nyi sari bulu perindu <agak sangat hitam> 
Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja….kalau ndk salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayahm hitamnya untuk ritualnya khusus.

Kelemahannya :
Di hancurkan dengan doa asmaul husna atau doa nya langsung dari nyisari bulu perindu.

2/ Pelet Pelintir merica <PPM> ,gol putih
Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme lgsng / terangsang.pernah saya coba di SMK dulu mengerjain guru wanita saya untuk melinitr merica kalau ndk merica medianya bisa diganti lombok merah kecil…..
khusus pria / kaum Adam.

Kelemahaannnya :
Dengan singkep kertas yang udah di tulis Ayat Kursi di taruh di dalam dompet.

3/ Pelet penghancur sukma
Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.pelet dayak sangat Putih.

Kelemahannya :
Foto dibaca-bacain doa rapalan macan putih seperti yang ada diatas seperti berikut:

“YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin”.

Dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan NAsi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

Disini Kami memiliki program untuk mendapatkan uang Rp.1.000.000-Rp.2.000.000 perharinya yang sudah terbukti berhasil, bagi yang berminat silahkan daptarkan diri anda menjadi member dihttp://blogsuper.mprm.net

About these ads
Categories: ARTIKEL | Tags: , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Ilmu Pelet dari Kalimantan beserta cara penanggulangannya

  1. Maaf Ki Anom Suro.
    Saya Mau Tanya Sdikit……?
    Apakah MAntar/bacaan Ny yg Di tulis Dia atas tu,,,?

  2. Artikel nya cukup extreme,
    dan bikin penasaran pengen nyobain,
    yg ke 1 dan ke 2,
    kok ngga ada jampi peletnya??

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: